Senin, 19 Maret 2012

#1DVarsityInfo

hello! I wanna tell you some info about 1D varsity  :)

aku baru aja setor uangnya ke produksinya,dia bilang kalo dp udah dikasih itu proses pembuatannya 2minggu/lebih beberapa hari. Pembuatan varsity itu emang sekitar 2mingguan/lebih,buat varsity itu gak cepet. apalagi buatnya lumayan banyak,aku buatnya enggak cuma 1/5 pcs tapi bisa 2-4 lusin. jadi aku disini mau minta pengertiannya kalo pembuatannya itu makan waktu lama&kami disini enggak MENIPU! aku juga suka online shopping kadang hehehe,aku tau gimana kalo rasanya ditipu and I'll never do that :).
udah banyak yang order & semuanya sampai ke alamat masing-masing :). jadi sekali lagi aku minta pengertiannya kepada Directioners yang PO varsity disini :)  x 

Thanku :) <3

have a nice day curls ;D xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar